-->

Hindari Krim Untuk Mengatasi Jerawat Pada Masa Pubertas

Caramenghilangkanjerawat.xyz - Dengan semakin banyaknya jumlah remaja di Eropa dan Australia yang mempunyai keluhan dengan wajah terutama jerawat membuat orang tua mereka sedikit khawatir. Di negara tersebut, bahkan untuk anak dibawah umur yang masih berusia 6 tahun sudah harus menggunakan krim jerawat untuk menghilangkan jerawat yang sudah tumbuh di usia yang seharusnya bebas jerawat bagi mereka. Kenyataan ini merupakan hal yang patut diperhatikan secara khusus bagi para ahli dermatologi.
Hindari Krim Untuk Mengatasi Jerawat Pada Masa Pubertas

Berdasarkan kajian dari Prof. Kurt Gebauer FACD selaku ahli dermatologi dari negeri Kangguru tersebut menyatakan banyaknya pasien yang datang berkonsultasi, yang mana merupakan pasien anak anak yang masih berusia dibawah 10 tahun. Menurutnya hal tersebut cukup memprihatinkan, mengingat keberadaan jerawat tersebut tidak sedikit yang mempengaruhi rasa nyaman dan aman mereka di lingkungan sekolah mereka. Banyak dari mereka yang harus menjadi korban ejekan atau bully dari teman teman di sekolahnya. Terang Prof. Gebeuer lebih lanjut.

Krim Jerawat

Menurut Prof. Gebeuer seperti yang dilansir oleh harian DailyTelegraph, Australia, menyebutkan adanya efek negatif dari penggunaan krim jerawat untuk menghilangkan jerawat, terutama bagi anak yang menginjak masa pubertas dini karena dapat menimbulkan masalah lain pada kecantikan kulit dan kesehatan gigi.

Menurutnya, cara terbaik untuk mencegah dan mengatasi jerawat yang muncul pada masa pubertas dini adalah dengan mencegah konsekuensi emosional dan fisik yang muncul, lalu diarahkan agar rajin membersihkan wajah 2x sehari dengan pembersih wajah. Sementara penggunaan produk anti jerawat yang dianjurkan adalah produk yang mengandung benzoil peroksida. Namun diperlukan perawatan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah informasi mengenai Hindari Krim Untuk Mengatasi Jerawat Pada Masa Pubertas. Semoga bermanfaat :-)

Note: only a member of this blog may post a comment.