-->

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu - bagaimana Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu, kira-kira bahan apa saja yang digunakan sebagai campuran madu untuk mengatasi masalah jerawat? Karena kali ini saya akan memberikan tips adan ramuan jitu obat jerawat dari bahan alami. Madu sudah dikenal orang sejak lama dan telah ada sejak zaman nabi karena khasiatnya yang luar biasa untuk mengobati penyakit, menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Di indonesia peternakan madu yang banyak dihasilkan adalah daerah-daerah sejuk seperti bogor, sumbawa, kalimantan dan lampung. Juga sebagian dari pulau jawa banyaj menjadi populasi lebah madu. Sumbawa salah satunya pemasok madu terbesar sampai ke seluruh indonesia dengan kualitas madu nomor satu. Untuk itu madu yang berkualitas lah yang banyak dicari orang untuk berbagai macam penyembuhan penyakit.

Cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu

Adapun beberapa madu yang ampuh untuk mengatasi jerawat adalah madu yang asli yang langsung diambil dari peternakan lebah agar lebih jelas keasliannya. Karena saat ini banyak beredar madu abal-abal atau campuran antara madu dengan gula. Ada pula yang beredar madu buatan yang bentuknya secara fisik tidak jauh beda dengan madu aslinya. Ciri-ciri madu yang asli untuk menghilangkan jerawat adalah tidak disukai oleh semut, karena jika disukai oleh semut sudah dipastikan itu adalah olahan gula dan tidak berkhasiat. Ciri lain yang bisa dilihat adalah jika dimasukkan dalam segelas air maka madu tidak akan bercampur dengan air, masih menggumpal. Dan yang terakhir jika dicelupkan pada sebatang korek api lalu dinyalakan maka jika madu tersebut asli akan mudah terbakar. Sebaliknya jika madu terdiri dari campuran air dan gula maka dibakar korek tidak akan menyala. Kenali madu yang asli jika kamu gunakan untuk perawatan kulit wajah dengan Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat.


#cara menghilangkan jerawat dengan madu dan jeruk lemon


Siapkan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat obat jerawat alami diantaranya:
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu

1. Madu asli
2. Jeruk lemon
3. Tempat mencampur

Langkah membuat obat jerawat alami dari madu :

Pertama-tama iris jeruk lemon menjadi 2/3 bagian untuk diperas dan diambil airnya. Setelah air perasan jeruk lemon terkumpul tambahkan 3-4 sendok madu dan aduk sampai rata. Sebelum menggunakan sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah dari kotoran setelah itu gunakan sebagai masker. Setelah 1 jam bilas dengan air hangat.
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu

#cara menghilangkan jerawat dengan madu dan lidah buaya

Siapkan bahan-bahan untuk membuat campuran madu dan lidah buaya (aloe vera).

1. Madu asli
2. Lidah buaya

Cara membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan jerawat:

Lidah buaya dengan daging yang tebal dikupas dan diambil dagingnya, kemudian haluskan bisa dengan ditumbuk atau di blender. Jika sudah halus, campurkan 2-3 sendok madu dan aduk sampai rata baru gunakan sebagai masker wajah berjerawat. Lakukan pada pagi dan malam hari secara rutin sampai terlihat hasilnya.

Demikian cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu. Semog bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi masalah jerawat.

Note: only a member of this blog may post a comment.