-->

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar
Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi sebenarnya masih menjadi kontroversi banyak kalangan. Pasalnya cara ini bukan termasuk Cara menghilangkan jerawat secara alami yang tepat. Sebab kandungan zat aktif didalam odol hanya berfungsi sebagai pemutih dan pembersih khusus untuk gigi.

Namun dari beberapa mereka yang pernah mencoba sudah terbukti pasta gigi memberikan hasil yang maksimal untuk menghilangkan jerawat. Mungkin karena struktur kulit dan tingkat sensitifitas kulit wajah dari masing-masing orang berbeda sehingga hasil yang didapatkan juga ada yang cocok ada pula yang gak cocok.

Kami tidak menyarankan anda untuk mencobanya, sebab jika kulit anda sangat sensitif akan menimbulkan rasa perih dan iritasi pada kulit.

Efek samping dan bahaya pasta gigi untuk wajah


Sebelum menjelaskan secara detail bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ada baiknya kamu tahu juga efek samping serta bahaya yang ditimbulkan apabila kulit wajah kamu tidak cocok karena terlalu sensitif.

Sekali lagi tingkat kepekaan kulit wajah tiap orang jelas berbeda. Jika dirasa kulit wajah kamu diketahui sangat sensitif sebaiknya jangan pernah menggunakan pasta gigi odol untuk menghilangkan jerawat sebab akan berdampak rasa terbakar disertai panas pada wajah berjerawat, bahkan yang paling parah akan menyebabkan iritasi serta rasa perih akibat pengelupasan lapisan kulit permukaan atas bahkan jika dijelaskan secara medis hal ini sangat tidak dianjurkan.

Jika belum tahu apakah kulit saya sangat sensitif atau tidak, silahkan mencoba cara ini namun terbukti setelah pemakaian odol terasa panas, perih silahkan dihentikan. Pada beberapa kasus yang pernah terjadi dalam menggunakan pasta gigi untuk mengatasi jerawat maka wajah di area sekitar jerawat akan berwarna kemerahan sampai berbekas putih diwajah. Hal ini dikarenakan pengelupasan kulit serta mengangangkat bakteri penyebab jerawat.

Tips cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan pasta gigi

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar

Setelah kamu tahu efek samping dan bahaya jika kulit wajah kamu ternyata gak cocok sekarang saatnya buat kamu yang yakin kulit wajah kamu tidak sensitif silahkan simak bagaimana cara hilangkan jerawat dan bekasnya dengan pasta gigi.

Dari yang pernah merasakan hasil dari penggunaan pasta gigi wajah berjerawat adalah pakailah odol secukupnya saja jangan terlalu banyak ok.

Apakah pasta gigi bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya?

Bisa saja, asalkan kamu memperhatikan beberapa aspek seperti yang saya jelaskan diatas yaitu tingkat kesensitifan kulit wajah kamu. Jika kamu yakin dan percaya bahwa kulit kamu gak akan berdampak maka berikut cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan pasta gigi yang tepat :

Merk pasta gigi untuk jerawat

Banyak yang memakai merk pasta gigi pepso#nt atau kamu bisa memilih merk lain yang penting berwarna putih bukan yang berwarna hijau.

Pertama-tama bersihkan area wajah berjerawat dengan sabun wajah. Kemudian keringkan dengan handuk, ambil (odol) atau pasta gigi sedikit saja dan oleskan pada bagian jerawat saja jangan sampai keluar area jerawat apalagi merata keseluruh wajah...ingat hanya sedikit saja..!

Setelah 30 menit bisa kamu bilas dengan air sampai bersih, menurut saya sih cara ini bagus untuk jenis jerawat yang baru muncul dan terasa gatal berwarna merah bukan Jenis jerawat parah yang seharusnya ditangani secara medis.

Demikian cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi. Jika terjadi efek samping dll bukan tanggung jawab kami, tapi jika kamu ingin mencobanya ya silahkan...


Note: only a member of this blog may post a comment.