-->

Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Masker Apel

Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Masker Apel
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya akan memberikan tips Perawatan wajah berjerawat memang banyak diupayakan oleh sebagian besar orang yang seringkali memiliki problem jerawat pada wajah mereka. Terdapat banyak sekali cara alami untuk merawat wajah yang berjerawat. Beberapa bahan yang bisa digunakan misalnya: putih telur, lidah buaya, tomat, mentimun, madu, dll.

Cara mengatasi jerawat dengan masker buah apel


Apel adalah buah buahan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dalam dunia kecantikan apel juga dapat dimaksimalkan untuk perawatan wajah berjerawat dan mengatasi peradangan pada jerawat,  selain juga membantu mengembalikan kesegaran wajah dan mengatasi kulit wajah jering. Buah apel mengandung banyak vitamin A dan C yang diperlukan untuk menjaga kesegaran kulit.



Bagaimanakah cara melakukan perawatan wajah berjerawat dengan masker apel? Caranya cukup sederhana. Cukup siapkan beberapa bahan berikut:

Bahan dan cara membuat masker apel :

Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Masker Apel

    Apel hijau matang 1 buah
    Perasan air jeruk lemon 1 sendok makan
    Daging lidah buaya 25 gram

Cara Membuatnya:

Masukkan semua bahan diatas ke dalam blender lalu blender hingga halus.

Gunakan campuran tersebut untuk dioleskan ke seluruh wajah hingga merata.

Diamkan selama kurang lebih 15 30 menit.

Bilaslah hingga bersih.

Untuk menjalankan perawatan wajah berjerawat dengan masker apel ini, disarankan agar dilakukan dua kali seminggu dan dilakukan pada malam hari saat anda sudah bebas dari segala aktivitas harian anda.

Cara mengatasi wajah berjerawat dengan menggunakan masker alami sangat ampuh dan mudah dalam membuatnya. Selain itu harganya juga terbilang murah. Buah apel gampang dicari dan hampir di seluruh swalayan dan pasar. Agar lebih maksimal kamu bisa menambahkan madu ke dalam campuran masker jerawat. Selain sebagai bahan masker alami, buah apel juga dikenal sebagai bahan campuran bahan kosmetik perawatan wajah.

Demikianlah informasi mengenai Perawatan Wajah Berjerawat Dengan Masker Apel. Semoga bermanfaat :-)

Note: only a member of this blog may post a comment.