-->

Manfaat Dermaroller Untuk Menghilangkan Lobang Bekas Jerawat

Manfaat dermaroller untuk mengembalikan bopeng (lubang) akibat Bekas jerawat yang membekas tidak rata dirancang khusus sebagai alat yang banyak diminati saat ini. Cara ini disebut dengan cara medis untuk mengikis lubang bekas jerawat yang pastinya sudah teruji klinis. Jangan takut jika menimbulkan efek samping karena gak mudah lho untuk menghaluskan kulit kembali seperti semula, coba dengan cara alami pasti akan membutuhkan waktu yang lama.
Manfaat Dermaroller Untuk Menghilangkan Lobang Bekas Jerawat

Masalah Jerawat memang sangat mengganggu dan menjadi momok bagi sebagian besar orang karena selain mengganggu penampilan, jerawat kerap meninggalkan bekas di wajah kendati berhasil disembuhkan. Jerawat yang meninggalkan bekas terkadang tidak mudah untuk dihilangkan begitu saja karena memerlukan waktu beberapa lama, sehingga hal tersebut dapat mempengaruhi penampilan seseorang selama jangka waktu tersebut.

Selain bekas jerawat, bopeng pada wajah juga dapat disebabkan akibat pemakaian make-up dan produk yang salah / kurang tepat. Oleh karena itu, diperlukan perhatian serta penanganan yang tepat bagi jerawat dan wajah agar hal tersebut tidak menimbulkan masalah setelahnya.

Manfaat Dermaroller untuk bopeng bekas jerawat


Sebagian besar orang orang yang wajahnya menjadi kasar / bopeng, umumnya disebabkan oleh rentannya jerawat yang kerap muncul pada wajah mereka yang kemudian membekas ketika jerawat mengering. Untuk menghaluskan wajah yang terlampau kasar atau bopeng memang tak dapat terjadi dengan hanya mendiamkannya saja.



Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kelicinan wajah adalah dengan menjalani terapi Dermatroller. Terapi  Dermatroller menggunakan peralatan kedokteran yang canggih dengan ujicoba dan jaminan klinis. Menurut Dr. Rininta Wulandari, dokter spesialis perawatan wajah dari Sumia Aesthetic Clinic, Lampung, terapi wajah dengan metode Dermatroller dapat menangani keluhan wajah bopeng akibat jerawat.

Metode yang dikenal dengan sebutan Dermatroller Skin Therapy ini juga dapat mengembalikan kekencangan kulit dengan menghilangkan kerutan wajah serta flek pada wajah sehingga wajah akan nampak cerah dan berseri. Metode terapi Dermatroller menggunakan jarm yang berukuran yang sangat kecil (sekitar 0,2 0,5mm). Ketebalan serum disesuaikan dengan kondisi muka pasien. Metode perawatan berikutnya adalah dengan menggunakan facial selayaknya facial yang dilakukan oleh perawatan wajah dengan penggunaan serum.

Demikianlah informasi mengenai Dermaroller: Terapi Mengembalikan Bopeng Akibat Jerawat. Semoga bermanfaat.

Note: only a member of this blog may post a comment.